Rabu, 02 November 2011

Antivirus Eset Smart Security 5

Eset Smart Security 5 merupakan penggabungan system proteksi Antispyware + Antivirus dengan Antispam + Personal Firewall, termasuk beberapa fitur baru yang telah ditingkatkan.

Eset Smart Security 5 bisa dijadikan salah satu solusi untuk melindungi komputer ketika teman-teman sedang melakukan aktivitas, baik itu internet (browsing, email atau melakukan transaksi keuangan online) ataupun sekedar transfer data dari media penyimpanan lain yang terkoneksi dengan komputer.
Masih ragu kenapa harus pilih eset.?? ( bukannya mau promosi produk.!!  kan ane juga gak dapat royalti..  :lol: ), berdasarkan dari pengalaman sendiri, Eset Smart Security 5 mempunyai kelebihan yang saya rasakan :

1. Cepat dan Ringan.
Tidak semua antivirus bisa secepat dan sebaik Eset Smart Security 5, file setup hanya 43MB dan jika dilihat di Task Manager memory yang diperlukan untuk antivirus ini hanyalah 56MB, apalagi fitur dalam aplikasinya dibuat secara simple /mudah.

2. Always / Selalu Update.
Update Update Update Update Update, itulah salah satu kelebihan yang ane sukai.!! update terotomatis-nya hampir setiap hari dan database file yang di update tidaklah besar.

3. Trough Scan
Nah virus bisa saja berada dalam file yang di compress (.rar /.zip /.iso), Eset Smart Security 5 bisa melakukan scan secara mendalam kepada jenis-jenis file tersebut.

4. Parental Control
Fitur ini hanya ada di Eset Smart Security 5, fungsinya untuk membatasi web acsess atau untuk penyesuaian pola pengawasan bagi pengguna anak-anak dengan membuat daftar yang boleh dan yang tidak boleh dikunjungi.

5. User Profile
Fitur ini juga hanya ada di Eset Smart security 5, fungsinya untuk membedakan akses tiap user terdaftar.

Nih untuk teman-teman yang mau Eset Smart Security 5 download disini
Sekian dulu tentang pengalaman ane menggunakan Eset Smart Security 5, semoga bermanfaat bagi teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar